Senin, 16 Januari 2012

Ci Ade yang Ngegemesin

Diposting oleh Ela Agustin di 07.50
Tiap maen ke rumahnya pasti ketemu sama cowok imut yang ngegemesin ini, dia tuh suka dateng tiba-tiba sambil bawa buku sama pewarnanya, terus minta dibkinin gambar Power Rangers SPD dkk, Ultament yang punya tanduk sama robot-robot aneh yang gak aku hapal namanya satu per satu cuma ci ade Zaky yang hapal kawan-kawannya itu heheheh :)
Kesukaanya moles-moles warna di buku, objeknya yah bebas mau jelas atau engga yang penting ada warnanya haha :D
Tapi kalo di suruh belajar gak susah juga asal pembelajarannya menarik terus  gak lepas deh dari warna mewarnai pasti semangat belajarnya...

Sempet ada kalimat yang bikin aku sama kakaknya ketawa
"Ade cape gak??"
"Cape sih engga tapi keringatan"
dasor ci ade bener-bener bikin gemes aja

Kemarin lucunya lagi waktu maen cuma berdua ma ci ade, aku kan buka wabcame di laptop ekh dia langsung pengen di foto pas jepretan terakhir aku di cium sama dia
ahahahhaha kaget deh polosnya ci ade yang unyu-unyu ini aku cuma senyum aja :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Ubby Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review