Kamis, 19 Januari 2012

Aku dan 2006 ku

Diposting oleh Ela Agustin di 07.51
Boneka bear itu hadiah pertama dari My Zest For Life ( RF.Fadilah ) 11 Agustus 06' silam, saat itu juga pertama kalinya aku sebagai seorang perempuan ngerasain yang namanya diapelin (alias malam mingguan ma pacar)
Haahahaha lucu deh :D
Sebelumnya aku gak pernah ngajak temen cowok aku maen ke rumah selain emang masih jadi anak bau kencur, aku juga takut sama Ayah yang kelihatanya masih gak mau anak perempuannya punya pacar, sambil agak canggung sembari hati dagdigdug ( seneng ada yang ngapel sama takut di marahin sama Ayah ) aku nyuruh dia masuk ke ruang tamu, tahap satu beres tinggal kalo udah duduk bingung deh mau ngomong apa [?].


to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Ubby Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review